Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 07 Desember 2011

NAZARUDDINGATE

Ruhut Sitompul: Dasar Hotman Paris Muka Badut!
Selasa, 06 Desember 2011 , 21:14:00 WIB

Laporan: Ade Mulyana


RUHUT SITOMPUL/IST

  

RMOL. Ketua DPP Demokrat Ruhut Sitompul geram betul dengan tim kuasa hukum Nazaruddin. Tanpa tedeng aling-aling, Ruhut yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menyebut Hotman Paris Hutapea, salah seorang pengacara Nazaruddin, dengan kata-kata kotor.

"Kau badut Hotman Paris. Tiga hari lalu kau marah-marahi pegawai TV One kenapa saya di adu sama Ruhut. Tapi kenapa kau sekarang ngomong banyak," ucap Ruhut dengan nada tinggi melalui sambungan telepon dalam diskusi lawyers club bertajuk "Nasib Kasus Nazar di Tangan KPK yang Baru" yang disiarkan langsung TV One.

Belum juga menyebut alasan kemurkaan terhadap Hotman Paris, Ruhut melanjutkan kemarahannya.

"Dasar tukang gajih (daging) jadi pengacara. Begitulah kalau orang miskin mendadak kaya," sambung Ruhut.

Menurut Ruhut, Hotman telah melanggar kode etik advokat. Keputusan dia membela Nazar tanpa dibayar adalah salah. Seorang pengacara bisa memberikan bantuan pembelaan gratis hanya kepada seseorang yang tidak mampu, bukan seperti Nazar yang berlimpah uang.

"Saya tanya kepada Nasir, adiknya Nazar, mantap kali nambah pengacara. Bang itu tidak dibayar, gratis. Itu (berarti) kau mau tampil," sebut Ruhut. "Ngakunya pinter. Mukanya muka badut," ucap Ruhut lagi.

Hotman tak diam. Dia pun nyeletuk, "Hei istrimu, janda tuh."

Mendengar itu pitam Ruhut tambah naik. Dia membuka belang Hotman, "Hei Pacar Meriam Belina." "Kalau benar kenapa," timpal Hotman.

"Saya mohon, saya mohon Mabes Polri tangkap dia (Hotman). Dia bawa pistol. Dia gak punya ijin. Buka jas kamu," serang Ruhut. Mendengar itu, Hotman tersenyum ketus dan tak mau membuka jasnya.

Tak lama setelah itu, kemarahan Ruhut pun terhenti. Pihak TV One nampaknya memutus sambungan telepon Ruhut.

Sebelum Ruhut menyampaikan cercaannya, Hotman menyebut dakwaan jaksa KPK terhadap kliennya, Nazaruddin, cacat hukum. Sebab, sedikitpun Nazar tak pernah ditanyai penyidik soal keterlibatan dia di Wisma Atlet. Sementara dakwaannya menyebut Nazar dalam kasus tersebut. Hotman juga menyayangkan mengapa penyidik tidak memasukkan pertemuan Nazar dengan SBY di Cikeas, beberapa saat sebelum kabur ke Singapura ke dalam BAP Nazar. [dem]
Sumber :http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2011/12/06/48066/Ruhut-Sitompul:-Dasar-Hotman-Paris-Muka-Badut!/ Selasa, 06 Desember 2011 , 21:14:00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini