Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 06 November 2012

FPI : Rusak masjid Ahmadiyah, FPI Bandung Raya terancam dibekukan

Insiden perusakan Masjid An Nasir Bandung yang digunakan Jemaat Ahmadiyah Indonesia berbuntut terancamnya pembekuan Ormas Front Pembela Islam (FPI) Bandung Raya. Hal itu langsung disampaikan Sekjen FPI Jabar Epi Arifin.

"Ancaman seperti itu ada, karena pengrusakan merupakan kesalahan yang nantinya akan berbuntut tindakan tegas dari pengurus FPI Jabar," katanya di kantor Ombudsman Perwakilan Jabar, Bandung, Selasa (30/10).

FPI Jabar kini telah melayangkan teguran terhadap pelaku, yang di antaranya tersangka Asep Abdurahman alias Utep yang mendekam di Mapolrestabes Bandung. Bahkan tak menutup kemungkinan jika FPI Bandung raya akan dibekukan.

"Saat ini mungkin sanksinya hanya berupa teguran, namun bukan tidak mungkin dibekukan," terangnya.

FPI Jabar, kata dia, menyesalkan kejadian perusakan Masjid Ahmadiyah yang dilakukan anggota FPI Bandung Raya. Meski hal itu berindikasikan spontan, namun menurutnya tidak perlu terjadi.

"Kita ingin Bandung itu kondusif. Sekarang kita akan bahas dalam musyawarah besar, apakah akan ada pembekuan atau tidak," jelasnya.

Sebelumnya FPI Bandung Raya sendiri sempat dibekukan keberadaannya. Namun tak lama ini FPI Bandung Raya tiba-tiba eksis kembali dengan orang-orang yang juga baru.
Sumber:

http://id.berita.yahoo.com/rusak-masjid-ahmadiyah-fpi-bandung-raya-terancam-dibekukan-090456850.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini