Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 10 November 2010

Kunjungan Presiden Barack Obama di Indonesia

KOMPAS/ALIF ICHWAN/POOL
Presiden AS Barack Obama memberikansambutan dalam jamuan kenegaraan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/11) malam, yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hadir dalam acara itu Ny Ani Yudhoyono (kedua dari kiri), Michelle Obama (kedua dari kanan), Ketua MPR Taufik Kiemas (kiri) dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri. 
Selasa, 9 November 2010 | 22:49 WIB

AFP PHOTO/DITA ALANGKARA
Presiden AS Barack Obama disambut oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (9/11/2010).


Reuters
Setelah Presiden Barack Obama dan Michele Obama diterima imam besar Masjid Istiqlal Mustafa Yaqub, Presiden Austria dan rombongan juga berkunjung ke masjid terbesar di Asia Tenggara, Rabu (10/11/2010).
Rabu, 10 November 2010 | 11:30 WIB
AFP

Rabu, 10 November 2010 | 10:29 WIB

AFP PHOTO/JIM WATSON
Presiden AS Barack Obama berdiri di Balai Rung Universitas Indonesia, Depok, untuk menyampaikan pidatonya, Rabu (10/11/2010).

Reuters
Presiden AS Barack Obama menyampaikan kuliah umum di Universitas Indonesia, Depok, 10 November 2010


Kunjungan Obama
Duh, Repotnya Meliput Obama ...
Laporan wartawan KOMPAS.com Hindra Liu
Selasa, 9 November 2010 | 11:07 WIB

KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Pekerja memasang poster Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle Obama di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (8/11/2010). Poster berukuran besar ini dipasang untuk menyambut kedatangan Obama ke Indonesia pada Selasa (9/11/2010). 

Obama di Jakarta
Obama Datang, Jalan Ditutup 5-7 Menit
Selasa, 9 November 2010 | 09:49 WIB

KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Pekerja memasang poster Presiden Amerika Serikat Barack Obama di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (8/11/2010). Poster berukuran besar ini dipasang untuk menyambut kedatangan Obama ke Indonesia\
 
Secret Service, Perisai Presiden AS
Selasa, 9 November 2010 | 19:09 WIB
.wired.com
Presiden AS Barack Obama dikeliling oleh para pengawalnya.
Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini