Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 15 Mei 2013

Enam Mobil Sitaan di DPP PKS Sudah Terparkir di Kantor KPK

Rabu, 15 Mei 2013 , 17:09:00 WIB

Laporan: Samrut Lellolsima

  
RMOL. Tim dari KPK akhirnya berhasil melakukan penyitaan terhadap enam buah mobil yang diduga terkait dengan dugaan TPPU Luthfi Hasan Ishaaq. Mobil-mobil itu kini sudah dipindahkan penyidik ke kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Keenam mobil tersebut yakni, mobil VW Carravelle warna hitam bernopol B 948 RFS, Mazda CX9 warna putih bernopol B 2 MDF, Fortuner warna hitam bernopol B 544 RFS, Nissan Navara warna hitam bernopol B 9051 QI, Pajero Sport warna hitam bernopol B 1074 RFW, Mitsubishi Grandis.

Terpantau Rakyat Merdeka Online, satu persatu mobil tersebut telah sampai di markas Abraham Samad Cs. Mobil-mobil itu saat ini sudah berada di tempat parkir  dalam kantor KPK. Nampak juga, beberapa orang montir dengan peralatannya juga telah sampai di kantor KPK. Mereka tampak sibuk menurunkan perkakas seperti kompresor angin.

Sementara itu, Jurubicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo menerangkan dalam melakukan upaya penyitaan hari ini tim dibekali dengan surat penyitaan seperti yang dibawa saat melakukan penyegelan pada Senin dan Selasa lalu.

"Hari ini kita upaya penyitaan terhadap enam mobil yang diduga berkaitan dengan LHI. Hari ini kita juga menunjukan surat penyitaan," kata Johan ketika dikonfirmasi. [rsn]
sumber :http://polhukam.rmol.co/read/2013/05/15/110594/Enam-Mobil-Sitaan-di-DPP-PKS-Sudah-Terparkir-di-Kantor-KPK-

Baca juga:



PKS Sambut Baik KPK Sita Mobil dengan Surat Resmi
Ruangan Staf Bendahara PKS Termasuk yang Digeledah KPK
Benar, Hilmi Aminuddin dan Menteri Suswono Juga Terlibat Pertemuan Lembang
Fathanah Minta Dirut Indoguna Dikonfrontasi dengan Putra Ustad Hilmi di Malaysia
Di Pertemuan Lembang, PKS Juga Minta Bantuan Dana ke Indoguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini