Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 13 Juni 2012

Koruptor : Kemana saja neneng Selama Pelarian..??

TEMPO.CO , Jakarta:Setelah setahun menjadi buron, Neneng Sri Wahyuni, tersangka korupsi proyek pembangkit listrik tenaga surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kembali ke Tanah Air.


SINGAPURA
Neneng dan suaminya kabur, 23 Mei 2011.

VIETNAM
Juli 2011, Neneng bersembunyi di sini.

KOLOMBIA
Nazaruddin tertangkap di Cartagena, Kolombia, 8 Agustus 2011. Neneng keburu ke Malaysia.

KUALA LUMPUR
Maret 2012, KPK mendeteksi Neneng di Malaysia.

BATAM
11 Juni 2012, Neneng terbang ke Batam dan singgah di Batam Center Hotel.

JAKARTA
13 Juni 2012, Neneng mendarat di Jakarta dengan pesawat Citilink. Dia berputar-putar dengan taksi sebelum ke rumahnya di Pejaten. Tim KPK menangkap Neneng.

Tokoh Kunci:
KPK menengarai pelarian Neneng dibantu dua orang Malaysia: Razmi bin Muhammad Yusof dan Hasan bin Kushi. Salah satu dari mereka orang penting di pemerintahan Malaysia.

Peran Neneng :
Direktur Keuangan Grup Permai dan pengurus PT Alfindo, perusahaan yang dipinjam Mahkota Negara selaku pemenang tender proyek pembangkit listrik tenaga surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi senilai Rp 8,9 miliar
NASKAH dan BAHAN : EVAN (PDAT) | TRI SUHARMAN | SUKMA
sumber : http://id.berita.yahoo.com/kemana-saja-neneng-selama-pelarian-233907743.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini