Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Sabtu, 16 Juni 2012

Teroris : Al Qaeda Iklankan Lowongan Pengebom Bunuh Diri

Novi Christiastuti Adiputri - d*tikinet
Kamis, 07/06/2012 11:22 WIB


Ilustrasi (Ist.)
Sanaa - Jaringan militan Al-Qaeda membuka lowongan bagi para pengebom bunuh diri melalui internet. Mereka yang berminat akan mendapatkan pelatihan khusus sebelum diterjunkan untuk menyerang Amerika Serikat (AS), Israel, dan Prancis.

Iklan-iklan lowongan pengebom bunuh diri ini ditawarkan secara online melalui sejumlah forum pada situs-situs jihad, seperti Al-Fidaa, Shmoukh al-Islam dan Honein. Adalah jaringan Al-Qaeda di Semenanjung Arab atau Al-Qaeda in Arabian Peninsula (AQAP) yang bermarkas di Yaman, yang membuka lowongan ini.

"Tujuan pelatihan ini adalah untuk melanjutkan operasi bersama-sama dengan saudara-saudara kita guna membunuh dan menghancurkan musuh-musuh Islam,"
demikian bunyi iklan yang dibuat AQAP, seperti dilansir oleh Daily Mail, Kamis (7/6/2012).

"Sangat jelas bahwa sekarang yang namanya jihad individu, atau yang biasa disebut 'lone wolf', telah meluas dan mulai banyak dilakukan -- intinya, ini adalah operasi jihad total yang dilakukan oleh pengebom tunggal," imbuh AQAP.

Dalam iklan itu juga disebutkan pihak-pihak yang menjadi target mereka. AQAP menyebut, targetnya adalah pihak-pihak yang menentang umat muslim dan Islam, serta merujuk pada kepentingan atau sarana ekonomi, militer maupun media milik musuh tersebut.

"Identitas mereka harus, sesuai prioritas, orang Amerika, Israel, Prancis, dan Inggris," demikian disampaikan lewat iklan tersebut.

Jaringan Al-Qaeda dan militan lainnya seringkali menggunakan forum-forum pada situs-situs jihad untuk menyampaikan pernyataan atau klaim atas serangan yang mereka lakukan. Sarana ini juga sering digunakan untuk berkomunikasi dengan para pengikut mereka yang tersebar di wilayah lain.

________________________________________

Lowongan kerjaan buat FPI yg anggotanya banyak pengangguran

Coba lihat keunggulan lowongan ini :
Insentif / imbalan tidak ada tandingannya dimuka bumi ini.....terutama bagi pria mesum
waktu kerja bebas......
Tidak perlu kerja dibelakang meja......
Lembur tidak diperlukan.....
Tidak ada bos yg galak.....
Tidak ada persaingan karier antar sesama pengebom bunuh diri.....
Tidak butuh keahlian khusus....
Fasilitas untuk bertugas disediakan penuh oleh Al Qaeda.....
Batas umur dan preferansi jenis kelamin tidak diperlukan.....
Jelas sekali, tidak memerlukan Pengalaman dan standar IQ minimal.....
Tidak perlu bertanggung jawab atas tindakannya sendiri......
Dapat melampiaskan stress, inferioritas, kebencian terpendam, sirik, dengki dsb.....
Jaminan masa depan yg sangat menarik......
Bebas pajak penghasilan....

Mungkin ada yg bisa menambahkan?

Penawaran yg menarik bukan? LOL 
 
sumber : http://forum.kompas.com/internasional/98777-al-qaeda-iklankan-lowongan-pengebom-bunuh-diri.html

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini