Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 09 November 2010

Presiden Amerika Serikat Barack Obama

Berita Utama

"Saya Sangat Senang Kembali ke Indonesia," Obama Menulis di Buku Tamu

Presiden SBY dan Ibu Ani memperhatikan Presiden Obama yang menuliskan pesan singkat di buku tamu di Istana Merdeka, Selasa (9/11) sore. (foto: cahyo/presidensby.info)
Presiden SBY dan Ibu Ani memperhatikan Presiden Obama yang menuliskan pesan singkat di buku tamu di Istana Merdeka, Selasa (9/11) sore. (foto: cahyo/presidensby.info)
Jakarta: "I'm so glad to return to Indonesia and hope the bonds between our countries to grow stronger." Saya sangat senang kembali ke Indonesia dan berharap ikatan diantara kita tumbuh semakin kuat. Begitulah Presiden AS Barack Obama menulis di buku tamu, usai upacara penyambutan kenegaraan di Istana Merdeka, Selasa (9/11) sore. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono yang membaca tulisan tersebut tersenyum.

Obama lahir di Honolulu, Hawaii, AS, pada 4 Agustus 1961, dengan nama Barack Hussein Obama. Ia pindah ke Jakarta bersama ibunya Ann Dunham pada tahun 1967. Obama sempat bersekolah di sebuah SD di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ketika berusia 10 tahun, Obama dikirm ibunya kembali ke Hawai dan tinggal bersama neneknya di sana.

Sejak menjadi Presiden AS, 20 Januari 2009, Obama telah dua kali berencana datang ke Indonesia. Tapi karena sejumlah alasan, baru kali ini rencana itu terlaksana. Dan pertemuan Presiden SBY dengan Presiden Obama terjadi ketika hujan mengguyur Jakarta sehingga upacara penyambutan dipindahkan ke teras depan Istana Merdeka.

Presiden SBY mengenakan setelan jas hitam dan dasi biru, senada dengan warna kebaya yang dikenakan Ibu Ani. Sementara Obama mengenakan setelan jas hitam dengan dasi abu-abu keperakan, sedangkan Ny Michelle mengenakan gaun panjang warna merah marun. (arc)
Sumber : presidentsby.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini