Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 05 April 2012

Teroris :Gerindra Siap Tampung Ex-Teroris

Gerindra Siap Tampung Ex-Teroris


  • TRIBUNnews.com
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan teroris dapat dibina menjadi politikus handal. Militansi mereka dalam bertindak dapat menjadi modal dasar untuk mengembangkan sayap politik agar semakin kuat.
"Mereka dapat dihandalkan menjadi mesin politik partai," jelas Anggota Penasehat Gerindra, Martin Hutabarat, di Jakarta, Selasa (20/3). Anggota Komisi III DPR ini mengatakan partainya siap menampung orang-orang yang bermasalah dengan ideologi tersebut.
"Jika tidak ada yang mau menerima mereka, Gerindra siap menerima orang-orang yang telah terganggu idealismenya dan yang ingin membangun bersama-sama bangsa ini," kata dia.
Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansyaad Mbai mengatakan, peran partai politik sangat besar untuk membantu memberantas terorisme. Parpol efektif untuk menjalankan deradikalisasi orang-orang yang sempat terdoktrin aliran-aliran terorisme.
"Teroris juga beragendakan politik untuk berkuasa, hanya saja strateginya kekerasan. Sama seperti Parpol yang beragendakan politik, termasuk juga agenda Islam kan ada juga di situ, tapi non kekerasan," jelasnya.
Partai politik, Ansyaad menambahkan, bisa membantu karena mereka dalam menjaring pengikutnya menggunakan pendekatan ideologi. Sehingga, sulit diatasi dengan cara hukum. "Ini akan menjaring langsung ideologi. Secara hukum sulit dijangkau, tapi parpol akan sangat membantu," kata dia.
sumber :http://id.berita.yahoo.com/gerindra-siap-tampung-ex-teroris-022753871.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini