Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Selasa, 14 Juni 2011

NII : DIDUGA MAKAR, ENAM ORANG DITANGKAP

Selasa, 07 Juni 2011 @ 07:26:33   Administrator - Administrator Mabes Polri
JAKARTA, Tim gabungan antara Badan Reserse Kriminal Polri dan Polda Jawa Tengah menggerebek sebuah rumah di Ungaran, Semarang, yang diduga sebagai markas NII. Penggerebekan ini terkait dengan aktivitas NII yang mengarah pada dugaan makar.

Enam orang diamankan dalam penggerebekan tersebut. "Terkait aktivitas NII mengarah pada dugaan makar," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (24/5).

Menurut dia, ada enam orang yang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Mereka saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Keenamnya merupakan buron terkait kegiatan yang menjurus makar. Sebelumnya, mereka menjalankan aksinya di Jawa Barat.

"Jadi penangkapan orang yang selama ini DPO. Enam orang diperiksa dulu, belum tersangka," kata dia.

"Ini NII yang pernah diusut Polda Jabar terkait 2008. Inisialnya sementara SM, TD, M, NB, MA, SP. Sudah masuk dalam daftar lama, cuma sekarang mereka beraktivitas di Jateng. Bagian dari NII yang pernah disidik Polda Jabar," jelas Boy. (OL-5)
Sumber : Administrator - Administrator Mabes Polrihttp://www.polri.go.id/berita/9576 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini