Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 16 Mei 2012

Bahan Tembaga (istilah lain bahan penghantar atau Batu sinaber)




5 komentar:

  1. Contoh bahan tembaga (istilah lain bahan penghantar atau Batu sinaber) dan biasanya terdapat di area tambang emas di Irian atau di Sulawesi Tenggara dan sekitarnya
    Ciri nya : Warna Merah muda atau Merah tua atau Silver kemerah2an. Mengandung pirit (titik2 putih berkilau). BD lebih berat dari tanah. Umumnya yang dibutuhkan dalam bentuk batu kerikil. Bahan ini dapat dibuat menulis di dinding. Namun bila di tekan, akan hancur. Kemudian bila dimasukkan kedalam sebuah botol aqua dan dicampur air lalu di kocok2, maka airnya akan berubah warna merah ..
    Wassalam.....

    Jakarta, 16 Mei 2012
    MMP

    BalasHapus
  2. woww... mohon maaf pak kalau mau beli sampel dulu ada pak harga berapa saya lukman di jakarta no hp 0852880550 terima kasih serius nih

    BalasHapus
  3. Buat bapak Lukman - Jakarta.
    Apakah yang dimaksudkan bahwa pak Lukman akan menjual atau membeli batu sinaber tersebut diatas.?
    Kami membutuhkan ( membeli/pengumpul) dan diproses di lab kami sendiri dan bukan menjual. kami membutuhkan sinaber khusus nya dari eks tambang daerah sulawesi tenggara karena kualitas nya kami sudah uji coba di laboratorium.
    Wassalam
    mohon khabar nya.

    BalasHapus
  4. Berapa perkilo berani dibeliin?

    BalasHapus
  5. ini aku ada barang banyak gan... mau beli??? hub 085745845857

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini