Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 30 Mei 2012

Korupsi : Mantan Istri Laporkan Brigjen Y ke KPK

Icha Rastika | Tri Wahono | Rabu, 30 Mei 2012 | 16:43 WIB
ICHA RASTIKA Mantan model, Anita Agnes Alexandra melaporkan mantan suaminya,anggota Badan Intelijen Nasional, Brigadir Jenderal Polisi Y ke Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (30/5/2012).
JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Badan Intelijen Negara Brigadir Jenderal Polisi Y dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh mantan istrinya, Anita Agnes Alexandra, Rabu (30/5/2012).
Anita yang menyambangi gedung KPK, Kuningan, Jakarta dengan didampingi seorang stafnya tersebut mengaku membawa bukti-bukti dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan Bridjen Y saat mantan suaminya itu menjabat Kepala Satuan Polisi Air dan Udara di Polda Riau pada 2002.
"Dia korupsi illegal logging. Ada 97 kontainer kayu dijual, lelangnya diatur," kata Anita di gedung KPK, Jakarta.
Namun Anita tidak menjelaskan lebih rinci soal dugaan korupsi yang dia tuduhkan ke mantan suaminya itu.
"Korupsinya banyak. Saya enggak bisa menjawab soal itu," katanya saat ditanya berapa nilai uang yang menurutnya dikorupsi Y.
Anita menjelaskan, dia melaporkan Y ke KPK karena mantan suaminya itu kerap mengancam dirinya dan dua anaknya terkait masalah rumah tangga mereka. Anita pun mengaku pernah dilaporkan Y ke polisi atas tuduhan pencurian.
"Saya dari 2004 sampai sekarang pisah rumah. Karena dia sudah juga melaporkan saya dengan bukti yang tidak kuat, saya akan buka semua, penganiayaan terhadap kedua anak saya," ujar Anita yang juga mantan model ini.
Sebelumnya, Anita juga melaporkan Y ke Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri atas tuduhan melakukan tindak kekerasan terhadap kedua anaknya.
Selain ke Polri, Anita mengaku telah melapor ke Komisi Nasional Perlindungan Anak serta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).
 sumber:Kompas.com/30 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini