Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 19 Januari 2012

Rufinus Hutauruk: Kalau Demokrat Terus Berburuk Sangka, Berarti Partai Ini Tolol



Kamis, 19 Januari 2012 , 14:37:00 WIB
Laporan: Ari Purwanto


DEMOKRAT/IST

  
RMOL. Advokat Rufinus Hutauruk menegaskan, kliennya, M. Nazaruddin tidak melakukan manuver dan berupaya menyeret elit-elit Partai Demokrat dalam kasus suap Wisma Atlit dan beberapa dugaan kasus suap proyek APBN lainnya.

"Kita tidak menarik-narik elit Demokrat," kata Rufinus dalam perbincangannya dengan Rakyat Merdeka Online, Kamis (19/1).

Di dalam kasus Wisma Atlet, imbuh Rufinus, Nazaruddin dituduh menerima uang dari PT DGI, dan yang ingin Nazaruddin beberkan adalah uang itu masuk ke kas perusahaan, yakni Permai Grup yang dimiliki Yulianis dan Anas Urbaningrum.

"Kita hanya ingin mendudukan persoalan bahwa uang ini adalah uang badan hukum, Permai Grup yang dimiliki Yulianis dan Anas," katanya lagi.

Masih katanya, kalau Demokrat kebakaran jenggot dan berfikiran negatif atas apa yang dilakukan Nazaruddin, berarti Partai Demokrat tak mengerti kasus ini. "Ini berarti orang-orang Demokrat tolol semua," kesal Rufinus.

Memang Partai Demokrat seperti kebakaran jenggot atas semua manuver Nazaruddin di persidangan. Salah satunya adalah Kepala Biro Hukum dan Perundang-undangan Partai Demokrat, Jemmy Setiawan. Ia mengatakan, mantan Bendahara Umum Demokrat Nazarudin bukan seorang politisi, akan tetapi Nazar hanyalah seorang pemain teater.[arp]
Sumber : http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2012/01/19/52453/Rufinus-Hutauruk:-Kalau-Demokrat-Terus-Berburuk-Sangka,-Berarti-Partai-Ini-Tolol-


Berita terkait :

Amir Syamsuddin: Nazaruddin Ribut dengan Siapa?
Kamis, 19 Januari 2012 , 13:54:00 WIB

Laporan: Zulhidayat Siregar

AMIR SYAMSUDDIN/IST

  

RMOL. Sekretaris Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Amir Syamsuddin balik mempertanyakan dengan siapa terdakwa kasus suap wisma atlet M. Nazaruddin terlibat keributan.

"Ribut dengan siapa dia (Nazaruddin)?" tanya Amir saat dihubungi Rakyat Merdeka
Online tadi pagi (Kamis, 19/1).

Hal itu dikatakan Amir saat dimintai tanggapan atas pengakuan Nazar kemarin bahwa dirinya kabur ke Singapura pada 23 Mei lalu bukan karena terlibat dalam kasus yang saat ini membelitnya. Nazar kabur karena terlibat keributan dengan pihak Cikeas dalam pertemuan dengan Presiden SBY di kediamannya sebelum terbang ke Singapura.

Amir menegaskan tidak ada keributan pada pertemuan yang dihadiri oleh seluruh anggota Dewan Kehormatan partai tersebut.

"Di Cikeas itu adalah rapat pleno lengkap (anggota) Dewan Kehormatan, bukan keributan seperti yang dilontarkan Nazaruddin," tegas Amir. [zul]
sumber :  http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2012/01/19/52450/Amir-Syamsuddin:-Nazaruddin-Ribut-dengan-Siapa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini