Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 19 Januari 2012

Kapolri Pastikan Usut Dugaan Aliran Dana Kasus Mesuji

Polhukam / Rabu, 18 Januari 2012 16:11 WIB



Metrotvnews.com, Jakarta: Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo berjanji mengungkap dugaan aliran dana dari perusahaan perkebunan sawit di Mesuji, Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, kepada anggota polisi. Dugaan aliran dana ditemukan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Kasus Mesuji.

“Tentunya akan kita ungkap semuanya,” kata Timur di sela-sela Rapat Pimpinan Polri di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Sebelumnya, TGPF melaporkan sejumlah temuan ke Kementerian Politik Hukum dan HAM. Salah satunya, dugaan aliran dana dari PT Silva Inhutani ke polisi yang menjaga lahan mereka. Uang itu diduga biaya penertiban dan pengamanan lahan tersebut.

“Saya akan ungkap sepenuhnya. Apalagi kalau temuan itu betul,” kata Kapolri.
Selain masalah dana, Kapolri juga berjanji mengusut tuntas kasus konflik sengketa lahan antara warga dan perusahaan perkebunan sawit di Mesuji. Kasus yang terjadi di beberapa tempat dalam waktu berbeda itu menewaskan sejumlah orang.(IKA)
 Sumber :nhttp://www.metrotvnews.com/read/news/2012/01/18/78993/Kapolri-Pastikan-Usut-Dugaan-Aliran-Dana-Kasus-Mesuji/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini