Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 09 Januari 2012

Mata-mata AS Dihukum Mati

Internasional / Selasa, 10 Januari 2012 05:43 WIB


Metrotvnews.com, Teheran: Pengadilan Revolusi Iran menjatuhkan hukuman mati pada seorang warga AS keturunan Iran, karena melakukan kegiatan mata-mata untuk badan inteljen AS CIA. Hal ini dilaporkan kantor berita Fars, Senin (9/1).

"Amir Mirza Hekmati dijatuhi hukuman mati... karena bekerja sama dengan negara musuh (AS) dan melakukan kegiatan mata-mata untuk CIA," kata kantor berita semi-resmi itu.

"Pengadilan menganggap terdakwa tersebut mengobarkan perang terhadap Tuhan," tambah Fars.

Pejabat-pejabat pengadilan tidak bisa dihubungi untuk diminta komentar mereka mengenai hal itu.

Hekmati, pria keturunan Iran yang berusia 28 tahun, ditangkap pada Desember dan Kementerian Intelijen Iran menuduhnya menerima pelatihan di pangkalan-pangkalan AS di negara-negara tetangga, Afghanistan dan Irak.

Pengadilan Iran mengatakan, Hekmati mengakui memiliki hubungan dengan CIA namun mengatakan, ia tidak berniat mencelakakan Iran.

Televisi Iran menyebut pria itu sebagai warga AS keturunan Iran yang lahir di negara bagian Arizona, AS. Menurut laporan itu, pria tersebut bergabung dengan Angkatan Darat AS pada 2001 dan menjalani pelatihan intelijen selama satu dasawarsa.(Ant/DNI)
Sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/01/10/78019/Mata-mata-AS-Dihukum-Mati/7
  Mata-mata AS Ditangkap Iran
Internasional / Senin, 9 Januari 2012 09:59 WIB


BERITA TERKAIT :


Metrotvnews.com, Teheran: Menteri Intelijen Iran Heydar Moslehi mengumumkan penangkapan beberapa mata-mata Amerika Serikat yang diduga ditugasi untuk upaya mengganggu pemilihan parlemen Iran mendatang.

"Para tahanan itu dalam kontak dengan luar negeri melalui jaringan dunia maya," kata Moslehi. Iran akan menyelenggarakan pemilihan parlemen pada 2 Maret.

"Kami menangkap mereka setelah kami memperoleh informasi lengkap tentang kegiatan spionase mereka," kata Moslehi tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Pengumuman ini datang pada saat ketegangan Teheran dengan Barat terus meningkat setelah negara-negara Barat mengancam sanksi baru terhadap Republik Islam itu berkaitan dengan program nuklirnya yang kontroversial.

Iran membalas dengan mengatakan bahwa pihaknya akan memblokir Selat Hormuz yang strategis, di mana diperkirakan 40 persen dari minyak dunia berlayar melewati selat ini, dalam menanggapi rencana embargo minyak Barat.(Ant/RRN)
sUMBER : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/01/09/77928/Mata-mata-AS-Ditangkap-Iran/7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini