Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Jumat, 20 Januari 2012

Ditegaskan Kembali, SBY-Boediono Khianati Pembukaan UUD 1945, Proklamasi, Pancasila dan Trisakti

Jum'at, 20 Januari 2012 , 22:59:00 WIB
Laporan: Samrut Lellolsima

SBY/IST

  
RMOL. Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia (Konami) mengajak kepada seluruh elemen mahasiswa Indonesia untuk menghadiri konsolidasi pada 27 Januari 2012. Ajakan ini dilakukan karena pemerintahan SBY-Boediono dianggap telah gagal mengemban amanat konstitusi negeri ini.

"Sekali lagi kami tegaskan, rezim SBY-Boediono telah melanggar dan mengkhianati empat pilar negara, yakni Pembukaan UUD 1945, Proklamasi, Pancasila dan Trisakti. Karena itu ini saatnya mahasiwa harus bergerak dan bersatu melakukan perubahan untuk menyelamatkan negeri ini. Ini akan menjadi harapan bersama, karena pemerintahan SBY tak bisa dipertahankan lagi," kata Ponco, mahasiswa Universitas Nasional dalam renungan 40 hari kematian Sondang Hutagalung di depan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (20/1). Sondang adalah mahasiswa Universitas Bung Karno yang meninggal karena aksi bakar diri di depan Istana Negara, bulan Desember 2011.

Masih kata Ponco, tidak tepat apabila mahasiswa masih duduk untuk merumuskan masa depan bangsa. Sekarang sudah waktunya menentukan sikap untuk menyelamatkan negeri ini.

"Makanya kami menyerukan seluruh mahasiswa Indonesia untuk datang ke Jakarta melakukan konsolidasi yang akan berlangsung di kampus Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) pada 27 Januari nanti," lanjut dia.

"Bahwa negeri ini harus segera diselamatkan, faktanya negeri dan pemimpin negeri ini sudah rusak, jangan sampai kita bagian negeri ini rusak tanpa berbuat apapun," imbuhnya.

Terakhir, dia berharap konsolidasi sebagai upaya mahasiswa dalam melakukan perubahan ini dapat mewujudkan perubahan yang nyata di negeri ini.

"Bagi kami ini konsolidasi habis-habisan dari aksi-aksi sebelumnya. Karena itu seluruh kawan-kawan yang tergabung Konami dapat menyerukan ini harus luas. Bahwasanya betapa pentingnya upaya untuk perubahan negeri ini," tandas mahasiswa jurusan ilmu politik tersebut.

Hingga kini, pantauan Rakyat Merdeka Online, ratusan mahasiswa sudah membubarkan diri dan bergeser ke Central Information Konami di Kampus USNI, Jakarta. [arp]
sumber : http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2012/01/20/52569/Ditegaskan-Kembali,-SBY-Boediono-Khianati-Pembukaan-UUD-1945,-Proklamasi,-Pancasila-dan-Trisakti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini