Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 03 Januari 2011

Polisi dan Umat Kristen Mesir Bentrok

Pasca Pengeboman Gereja di Malam Tahun Baru
Senin, 03 Januari 2011 , 07:03:00 WIB


ILUSTRASI, UMAT KRISTIANI BENTROK DENG­AN APARAT KEPOLISIAN
  

RMOL. Umat Kristiani bentrok deng­an aparat kepolisian setelah sebuah bom bunuh diri meledak saat mi­sa malam Tahun Baru di gereja di sebelah utara kota Alexandria, Mesir, Sabtu (1/1). Insiden itu menewaskan sedi­kit­nya 21 orang.
Kementerian Dalam Negeri Mesir menyatakan, elemen luar yang bertanggung jawab atas kejadian itu, sementara Gubernur Alexandria menuduh al Qaeda yang jaringannya berada di Irak sebagai dalang serangkaian teror kepada umat Kristen serta meng­ancam komunitas Kristen Orto­doks Koptik.

Sebelumnya, ledakan bom yang terjadi di ibukota Nigeria, Abuja, diklaim menewaskan sekitar 30 orang. Bom di Nigeria ini terjadi di pasar dekat barak tentara Nigeria yang sedang berkumpul untuk merayakan malam Tahun Baru.

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, Sabtu (1/1) ma­rah dan mengecam pe­nge­­boman di Mesir dan Nige­ria, pada malam pergantian tahun. Menurut Oba­ma, pelaku sera­ngan itu tidak memiliki peng­hormatan pada hidup dan mar­tabat manusia. “Mereka ha­rus dibawa ke peng­adilan ka­rena tindakan kejam itu,” tegas Oba­ma. “Amerika Se­rikat me­­­­­­nyam­paikan duka cita ter­­da­lamnya pada keluarga orang-orang yang tewas dan pada yang terluka dalam dua sera­ngan itu. Kami berdiri bersama rakyat Nigeria dan Mesir pada waktu yang yang sulit ini,” pungkasnya.  [RM]
 Sumber : rakyatmerdeka.co.id,  Senin, 3 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini