Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 26 Januari 2011

Desakan SBY Mundur Sungguh Masuk Akal

Rabu, 26 Januari 2011 , 13:09:00 WIB
Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi

PRESIDEN SBY/IST
  
RMOL. Presiden SBY tidak mungkin menuntaskan masalah yang sedang melilit Indonesia. Karena itu desakan Forum Antar Umat Beragama (FAUB) agar Presiden SBY segera mengundurkan diri merupakan kritik yang tajam.

Demikian disampaikan pengamat politik dan hukum, Eggi Sudjana, kepada Rakyat Merdeka Online, beberapa saat lalu (Rabu, 26/1).

Menurut Eggi, kritik sebelumnya dari tokoh lintas agama bahwa rezim SBY penuh kebohongan juga tidak akan dijawab dengan kinerja SBY yang lebik baik. Eggi mencontohkan kasus Century dan mafia pajak. Dalam hal ini, Presiden SBY menyerahkan tanggung jawab pemberantasan mafia pajak kepada Wapres Boediono. Padahal Boediono sendiri terlilit oleh kasus Century.
"Bagaimana Boediono mengadili diri sendiri. Maka tidak mungkin SBY menyelesaikan masalah ini," kata Eggi.

Untuk itu, Eggi menilai bahwa desakan mundur kepada SBY merupakan konsekuensi logis dari Pemerintahan SBY yang tidak mungkin menyelesaikan berbagai persoalan.[yan]
Sumber :rakyatmerdeka.co.id. Rabu, 26 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini