Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 18 Oktober 2010

Eksekusi Ditunda, Murid Sekolah Kristen Ketapang Diliburkan

Triwibowo

Aksi protes siswa SKK II di Perumahan Green Garden, Jakarta Barat.

18/10/2010 11:20
Liputan6.com, Jakarta: Ratusan murid dan puluhan guru Sekolah Kristen Ketapang (SKK) II di Perumahan Green Garden, Jakarta Barat, terpaksa diliburkan kembali, meski eksekusi atas lahan sekolah tersebut ditunda.

Polisi yang bertugas mengawal pelaksanaan eksekusi Senin (18/10) memutuskan sekolah dalam posisi status quo, karena ada perbedaan pendapat menyangkut batas-batas lahan yang akan dieksekusi. Namun demikian, polisi meminta agar sekolah dikosongkan.

Ratusan murid, orang tua dan para guru kecewa. Sejak pukul 06:30 WIB, mereka sudah berada di sekolah sambil menunggu petugas eksekusi datang. Mereka juga sempat berunjuk rasa menolak eksekusi, karena mereka menilai eksekusi itu salah alamat.

Kasus sengketa lahan itu sendiri sebenarnya tidak melibatkan pihak Sekolah Kristen Ketapang, tetapi melibatkan penggugat Muhaya Binti Musa (ahli waris tanah, red) dan tergugat PT Taman Kedoya Barat Indah atau PT Taman Green Garden.

Namun karena lahan tempat sekolah itu berdiri adalah lahan yang disengketakan, maka sekolah terkena dampaknya.

"Kita ingin eksekusi tidak berlangsung karena sejauh ini pihak yayasan bukan pihak yang berperkara, karena yang bersengketa adalah developer Green Garden, PT Taman Kedoya Barat Indah dengan ahli waris. Yayasan membeli lahannya dari developer. Eksekusi ini salah alamat," ujar Peter E. Tjahyadi, salah seorang anggota dewan pengurus yayasan. 

Sekolah Kristen Ketapang II saat ini memiliki 630 murid, mulai dari murid taman bermain hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), serta 90 orang guru. Sebelumnya mereka sudah diliburkan 3 hari, dan hari ini terpaksa diliburkan kembali. Pihak Sekolah belum tahu persis dimana kegiatan belajar mengajar para murid akan dilakukan. (MLA)
Sumber " Liputan6.com, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini