Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Rabu, 20 Oktober 2010

FPI akan Rutin Sweeping Lokasi Maksiat Bersama Kapolsek

Selasa, 19 Oktober 2010 , 19:14:00 WIB

Laporan: Isa Anshari Sf.


RMOL. Front Pembela Islam akan rutin menggelar "Aksi Sweeping Damai” (ASD) terhadap semua lokasi yang dijadikan tempat maksiat terutama di kawasan Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Deliserdang, Muhammad Dahrul Yusuf didampingi  Sekretaris Muhammad Muharmadi dan Panglima Laskar Abdul Qadir, Selasa (19/10) di Sampali Percut Seituan.

Dahrul menjelaskan, gerakan ASD ini bertujuan untuk melaksanakan perintah amar makruf nahi munkar. Selain itu juga membantu pemerintah dan aparat kemanan terkait dengan keresahan masyarakat terhadap lokasi-lokasi seperti itu.

“ASD ini tetap kita gelar setiap malam Sabtu dan  Minggu, bersama Kapolsek dan pihak pemerintahan kecamatan. Walaupun pada ASD malam Minggu kemarin pihak kecamatan sepertinya tidak berani hadir. Namun kita tetap melakukan aksi tersebut,” ucap Muhammad Dahrul Yusuf.

Dia juga menyebutkan, dari hasil survei FPI menunjukkan bahwa hampir semua bangunan luar yang terdapat di Kecamatan Percut Seituan itu telah dijadikan tempat maksiat. Adapun beberapa lokasi di kawasan Percut Seituan yang menjadi target FPI untuk ditutup seperti Pub dan Night Club Barcelona di Jalan Pancing, Cafe Lina di Sampali, Cafe Naga Jln Meteorologi, Cafe Heri di Titi Runtuh Bandar Setia, Cafe Arjuna di Simpang Jodoh, Cafe Simpang Saentis, Cafe Srikandi di Kongsi 6 Sampali, Cafe Simpang Tiga  Jln Datuk Kabu, Cafe Mas Trimo di Pasar 9 dan Pakter Tuak  Jln Raya Besar Tembung depan kantor PLN.

Sementara lokasi lain yang dijadikan tempat berzinah juga sebagai target FPI untuk dikosongkan  yakni, Pintu Tol Baru Sampali, Kawasan Tol dekat Unimed, kawasan Tol Laut Dendang dan kawasan  Tol Tambak Bayan. [wid]
sumber : rakyatmerdeka.co.id

Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini