Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Kamis, 10 Maret 2011

Aida Saskia Anggap Zainuddin Pengecut

Hingga sekarang ini, urusan Aida Saskia dengan Zainuddin MZ belum juga usai. Terakhir keduanya sepakat islah, namun giliran kesepakatan itu ditandatangani, dai sejuta umat itu mendadak mengaku sakit dan harus menerima perawatan di rumah sakit.

Editor KapanLagi.com, Selebriti - Rabu, 19 Januari 2011 14.48 WIB
Aida Saskia
Hingga sekarang ini, urusan Aida Saskia dengan Zainuddin MZ belum juga usai. Terakhir keduanya sepakat islah, namun giliran kesepakatan itu ditandatangani, dai sejuta umat itu mendadak mengaku sakit dan harus menerima perawatan di rumah sakit.
"Perkembangan soal itu (islah) masih belum. Terakhir bertemu antara pihak Alamsyah (Pengacara) dan dia (Zainuddin) akan dibicarakan setelah 20 Januari akan ditentukan lagi kapan waktunya," ungkap Aida Saskia dalam preskon film perdananya, PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG di Setiabudi Building, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (17/01/2011).
Aida Saskia yang sebelumnya mengaku diperkosa oleh Zainuddin MZ itu, sampai saat ini belum pernah bertemu dengan yang bersangkutan. Pertemuan dilakukan melalui pengacaranya Alamsyah Hanafiah.
"Saya sampai saat ini belum pernah bertemu dengan Zainuddin karena saya sudah mempercayakan kepada kuasa hukum saya," tegasnya.
Sementara soal Zainuddin yang saat ini sedang aktif berdakwah di sebuah stasiun televisi, menurut Aida Saskia lebih karena persoalan kontrak yang sudah ditandatangani. Dia mengaku telah menerima keluh kesah dari pria yang dulu kerap mengujunginya itu. Namun tidak dijelaskan apakah Aida langsung mendengar dari Zainuddin atau pengacaranya.
"Dia (Zainuddin) sudah menyampaikan keluh kesahnya kepada aku tapi dia bilang 'saya terpaksa berceramah di TV itu karena kalau dia mundur itu bisa kena penalti karena sudah terikat kontrak' " ungkapnya.
Aida pun mempertanyakan Zainuddin yang selalu takut untuk menandatangani islah. Padahal setahu dirinya, dia cukup dekat dengan media, namun giliran bicara islah selalu lari dan bersembunyi.
"Itulah yang harus dipertanyakan, kenapa? Dulu Zainuddin terlihat dekat sekali dengan teman-teman pers sekarang kok takut sekali dengan media, malah bisa dibilang terkesan ngumpet sampai di salah satu infotainment aku lihat dia menyamar untuk menemui pak Alamsyah," ungkapnya.
Pelantun lagu Korban Selingkuh itu tidak menampik anggapan kalau pria yang dulu pernah menjanjikan operasi keperawanan kepadanya itu dianggap sebagai pengecut.
"Ya, bisa dibilang seperti itu (pengecut).. Sorry yah aku agak pusing," ungkapnya tersenyum sambil memegang kepala. (kpl/ato/dar)
sumber: yahoo.omg/ kapanlagi.com/Jumat 11 Maret 2011
http://id.omg.yahoo.com/news/aida-saskia-anggap-zainuddin-pengecut-khjx-0000353745.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini