Mengenai Saya

Foto saya
Shio : Macan. Tenaga Specialist Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar. Trainer Surveillance Detection Team di Kedutaan Besar Negara Asing. Pengajar part time masalah Surveillance Detection, observation techniques, Area and building Analysis, Traveling Analysis, Hostile surveillance Detection analysis di beberapa Kedutaan besar negara Asing, Hotel, Perusahaan Security. Bersedia bekerja sama dalam pelatihan surveillance Detection Team.. Business Intelligence and Security Intelligence Indonesia Private Investigator and Indonesia Private Detective service.. Membuat beberapa buku pegangan tentang Surveilance Detection dan Buku Kamus Mini Sureveillance Detection Inggris-Indonesia. Indonesia - Inggris. Member of Indonesian Citizen Reporter Association.

Senin, 28 Maret 2011

Yusuf Supendi ke Mabes Polri, PKS Bergeming


INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak mau berkomentar soal rencana Yusuf Supendi melaporkan 11 elite PKS ke Mabes Polri siang ini, Senin (28/3/2011).

"Kita tidak bisa berkomentar apa-apa, kita tidak memahami apa permasalahnnya,"  kata Ketua DPP PKS Mustafa Kamal saat dihubungi INILAH.COM, Senin (28/3/2011).

Mustafa tidak mau memberikan pernyataan asal-asalan dalam menanggapi permasalahan yang ada. Sebab, aturan partai tidak memperbolehkan untuk bersikap tidak proposional. "Kita akan bersikap proposional saja," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Yusuf Supendi dipecat dari PKS pada 2009. Salah satu alasan pemecatan karena mantan anggota Dewan Syariah tersebut tidak memberikan setoran dana ke partai dari sebagian gajinya sebagai anggota Dewan.

Kini, Yusuf 'menggoyang' partai yang pernah didirikannya itu. PKS. Salah satu pendiri Partai Keadilan (PK), cikal bakal PKS, tersebut sudah melaporkan beberapa elite PKS yang diduga menggelapkan dana partai ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tidak hanya itu, Yusuf membocorkan persoalan privat para elite PKS, yakni soal poligami. Di mata Yusuf, PKS kini tidak seperti PKS yang dulu.

Siang ini, Yusuf Supendi akan ke Mabes Polri untuk melaporkan 11 elite PKS atas dugaan pidana. Yusuf enggan merinci ke 11 elite PKS yang akan dilaporkannya.

"Insya Allah, Senin, pukul 14.00 saya dan Tim Pengacara akan ke Mabes Polri untuk melaporkan elite PKS. Jumlahnya 11 petinggi PKS. Satu per satu nanti dilaporkan," ungkap Yusuf kepada INILAH.COM, Minggu (27/3/2011) malam. [bar]
Sumber : Inilah.com./Senin, 28 Maret 2011.
                http://id.berita.yahoo.com/yusuf-supendi-ke-mabes-polri-pks-bergeming 20110327-201000-192.html;_ylt=AlFWSrLAawIKixjW8UkTjGd.V8d_;_ylu=X3oDMTM5ZnNhNjVoBHBrZwNmNzc3YzFhZC04Y2MxLTMyMDItYjhmOC1iYTI3MWJiZjUxMjcEcG9zAzYEc2VjA01lZGlhVG9wU3RvcnkEdmVyAzkzYTQzNjEwLTU4ZjEtMTFlMC1iNmZhLWIzYzA3MTVhNmI1Zg--;_ylg=X3oDMTFjM2d1bDFjBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHB0A3NlY3Rpb25zBHRlc3QD;_ylv=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, masukan yang sifatnya membangun blog ini.

Cari Blog Ini